Link Live Streaming Southampton vs Manchester United Liga Inggris TV Online Malam Ini, Jam Berapa Kick Off?

- 27 Agustus 2022, 15:15 WIB
Link live streaming Southampton vs Manchester United di Liga Inggris tayang di TV online Vidio malam ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 dan jam berapa kick off.
Link live streaming Southampton vs Manchester United di Liga Inggris tayang di TV online Vidio malam ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 dan jam berapa kick off. /Instagram.com/@manchesterunited

BERITA DIY - Informasi link live streaming Southampton vs Manchester United di Liga Inggris tayang TV online malam ini, Sabtu, 27 Agustus 2022 dan jam berapa kick off diulas di sini.

Pertandingan antara Southampton vs Manchester United di Liga Inggris malam ini akan digelar di St Mary's Satdium dan disiarkan live streaming di TV online Vidio.

Adapun waktu kick off laga Southampton vs Manchester United di pekan keempat Liga Inggris hari ini adalah pukul 18.30 WIB jika tidak ada perubahan jadwal.

Pecinta bola bisa nonton pertandingan antara Southampton vs Manchester United malam ini di TV Online Vidio melalui link live streaming di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri BRI Liga 1 di Indosiar, Nonton Siaran Langsung di Sini

Sejak tahun 2016 silam, Manchester United tercatat tidak pernah kalah dari Southampton.

Dari catatan lima pertemuan terakhir antara kedua tim, Manchester United berhasil dua kali menang atas Southampton.

Southampton sendiri dalam lima perjumpaan terakhir dengan Manchester United hanya mampu tiga kali menahan imbang Setan Merah.

Kedua tim terakhir kali bertemu di ajang Liga Inggris musim lalu pada tanggal 12 Februari 2022 di Old Trafford Stadium dengan hasil akhir 1-1.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x