Link Live Streaming Bali United vs Persik Kediri Hari Ini, Nonton BRI Liga 1 Tayang di Indosiar Jam Berapa?

- 27 Agustus 2022, 14:15 WIB
Link live streaming Bali United vs Persik Kediri hari ini 27 Agustus 2022, nonton BRI Liga 1 tayang di Indosiar jam 16.00 WIB.
Link live streaming Bali United vs Persik Kediri hari ini 27 Agustus 2022, nonton BRI Liga 1 tayang di Indosiar jam 16.00 WIB. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Berikut link live streaming Bali United vs Persik Kediri hari ini, nonton BRI Liga 1 tayang di Indosiar jam berapa.

Bali United vs Persik Kediri akan tersaji dalam jadwal BRI Liga 1 pekan ketujuh hari ini Sabtu, 27 Agustus 2022 yang digelar di Sadion I Wayan Dipta, Bali.

Duel Bali United vs Persik Kediri hari ini BRI Liga 1 dapat ditonton melalui siaran langsung Indosiar dengan jam tayang pukul 16.00 WIB.

Adapun link live streaming Bali United vs Persik Kediri hari ini Sabtu, 27 Agustus 2022 BRI Liga 1 di Vidio.com tersedia diakir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Madura United vs Persikabo BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Online

Bali United menatap laga ini dengan rasa percaya diri tinggi usai dilaga sebelumnya berhasil mengandaskan perlawanan Persib Bandung 3-2 di rumahnya sediri.

Hingga pekan keenam BRI Liga 1 Bali United berhasil mencatatkan empat kemenangan dan dua kekalahan.

Di sisi lain Persik Kediri datang dengan catatan buruk, dari enam laga yang telah dilakoni di BRI Liga 1, Persik mencatatkan lima kekalahan dan satu kali hasil imbang.

Dengan hasil tersebut membuat Persik Kediri saat ini menjadi juru kunci di dasar klasemen BRI Liga 1.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x