MU vs Southampton di EPL Tayang Tanggal Berapa dan Nonton di TV Mana? Cek Jam Pertandingan

- 26 Agustus 2022, 15:06 WIB
Catat jadwal MU vs Southampton tayang tanggal berapa, di TV mana dan jam berapa pertandingan dimulai.
Catat jadwal MU vs Southampton tayang tanggal berapa, di TV mana dan jam berapa pertandingan dimulai. /Tangkap layar Instagram.com/ @mancesterunited

BERITA DIY – Manchester United (MU) vs Southampton di EPL tayang tanggal berapa dan bisa nonton di TV mana cek juga jam tayang pertandingan tersebut.

Adapun jadwal MU vs Southampton di English Premier League (EPL) pekan ke – 4 ini akan tayang mulai Sabtu, 27 Agustus 2022.

Pertandingan antara MU vs Southampton di EPL disiarkan langsung St. Mary’s Stadium, ini merupakan laga pembuka Liga Inggris pekan keempat.

Manchester United siap bertanding melawan Southampton FC pada Sabtu, 27 Agustus 2022 dengan jam pertandingan pukul 18:30 WIB.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Drawing Carabao Cup Putaran Ketiga: Ada 32 Tim, Manchester City vs Chelsea, MU vs Aston Villa

MU sukses membuat kejutan di pekan ketiga dengan mengalahkan sang rival, Liverpool pada Selasa, 23 Agustus 2022 lalu di kandang sendiri, Old Trafford.

Bahkan pada menit ke – 16, Jadon Sancho berhasil membobol gawang Liverpool dan disusul Marcus Rashford pada menit ke – 53.

Meski pada akhirnya Liverpool sempat menyusul satu skor gol ke gawang MU di menit ke – 81, namun Manchester United berhasil menjadi pemenang EPL pekan ke – 3 minggu lalu.

Seperti diketahui, selama dua pekan berturut – turut MU gagal meraih poin kemenangan dan harus rela ditekuk Brighton 1 – 2 dan Brentford  0 – 4.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris 27-28 Agustus 2022 Link Live Streaming Vidio Siaran Langsung SCTV Gratis: MU dan Liverpool

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x