Carabao Cup: Leeds vs Barnsley 25 Agustus 2022 Tayang di Mana? Berikut Prediksi Susunan Pemain dan H2H

- 24 Agustus 2022, 17:30 WIB
Carabao Cup Piala EFL, Leeds vs Barnsley 25 Agustus 2022 info tayang di mana, berikut prediksi susunan pemain dan head to head.
Carabao Cup Piala EFL, Leeds vs Barnsley 25 Agustus 2022 info tayang di mana, berikut prediksi susunan pemain dan head to head. /Tangkap layar Instagram.com/@thecarabaocup

BERITA DIY - Carabao Cup Piala EFL, Leeds vs Barnsley Kamis, 25 Agustus 2022 info tayang di mana, berikut prediksi susunan pemain dan head to head.

Malam hari nanti, tepatnya dini hari nanti akan digelar 4 pertandingan Carabao Cup atau Piala EFL, salah satunya duel antara Leeds vs Barnsley.

Keduanya akan bertanding di Stadion Elland Road, Leeds, Inggris pada Kamis, 25 Agustus 2022. Leeds vs Barnsley akan kick off jam 01.45 WIB.

Siaran langsung duel keduanya akan tayang di TV Online, iFollow. Ketahui prediksi susunan pemain dan head to head kedua tim pada artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Kuala Lumpur City vs PSM Final AFC Cup 2022 Gratis Link Live Streaming TV iNews Hari Ini

Sebelumnya, Barnsley telah bertanding dengan Middlesbrough pada putaran pertama Piala EFL Kamis, 11 Agustus 2022. Pertandingan dimenangkan oleh Barnsley (1-0).

Jesse Marsch selaku manajer dari Leeds tidak akan melibatkan Patrick Bamford atau Liam Cooper untuk mengambil risiko melawan Barnsley setelah kembali dari cedera.

Michael Duff selaku manajer dari Barnsley memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk dibawa ke Elland Road pada pertandingan melawan Leeds malam ini.

Skuad Barnsley akan berusaha membawa beberapa wajah baru setelah kekalahan 3-0 mereka dari Wycombe akhir pekan lalu, 20 Agustus 2022 di Liga Satu.

Baca Juga: Daftar DTKS Kemensos Online Agustus 2022 Masuk Penerima Bansos PKH atau BPNT Gratis Pakai HP Modal KTP dan KK

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x