Jam Jadwal Final PSM Makassar vs Kuala Lumpur City – AFC Zona ASEAN 24 Agustus 2022 Live di TV Apa?

- 24 Agustus 2022, 15:45 WIB
Info jam dan jadwal final PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC, nonton AFC Zona ASEAN hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 di iNews TV jam 20.00 WIB.
Info jam dan jadwal final PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC, nonton AFC Zona ASEAN hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 di iNews TV jam 20.00 WIB. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY – Ketahui jam dan jadwal final PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di AFC Zona ASEAN hari ini, Rabu, 24 Agustus 2022 lengkap dengan nonton live di TV apa.

Adapun jam dan jadwal final PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di AFC Zona ASEAN hari ini akan tayang melalui iNews TV mulai pukul 20.00 WIB.

Setelah berhasil mengalahkan Kedah Darul Alam 1 – 2 di babak semifinal, PSM Makassar akhirnya melaju ke babak final melawan Kuala Lumpur City FC pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Pada laga semifinal AFC Zona ASEAN, 9 Agustus 2022 lalu, Yakob Sayuri dan Agung Mannan diketahui berhasil membobol pertahanan Kedah Darul Aman.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM vs Kuala Lumpur Final AFC Cup 2022 Hari Ini Nonton Siaran Langsung TV Live di Mana

Kemudian, pada pertandingan melawan Kuala Lumpur FC hari ini, PSM Makassar akan bertanding di Kuala Lumpur Stadium.

Pada laga kali ini, baik PSM Makassar maupun Kuala Lumpur City FC akan memperebutkan tiket ke babak semifinal inter – zona AFC Cup 2022.

Yakin bahwa anak timnya akan melakukan yang terbaik untuk pertandingan melawan Kuala Lumpur FC hari ini, Bernardo Tavares berpesan bahwa para pemain harus enjoy untuk pertandingan kali ini.

Lebih lanjut, Rizky Eka Pratama tegas akan memberikan yang terbaik untuk semua pihak yang mendukung.

Baca Juga: Jadwal Laga Final AFC Cup 2022 PSM Makassar vs Kuala Lumpur City Hari Ini, Nonton Siaran Langsug di Sini

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x