Jadwal Final PSM Makassar vs Kuala Lumpur City – AFC Cup Zona ASEAN, Tayang di TV Apa dan Jam Berapa?

- 16 Agustus 2022, 12:38 WIB
Simak jadwal tayang dan jam main PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di final AFC Cup Zona ASEAN.
Simak jadwal tayang dan jam main PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di final AFC Cup Zona ASEAN. /ANTARA FOTO/ Fikri Yusuf

BERITA DIY – Simak jadwal final PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di AFC Cup Zona ASEAN cek kapan tayang, di TV apa, dan jam berapa pertandingan tersebut.

Pertandingan final PSM Makassar vs Kuala Lumpur City di AFC Cup Zona ASEAN akan tayang langsung dari Stadion KLFA, Malaysia.

Final PSM Makassar vs Kuala Lumpur City pada Piala AFC Zona ASEAN tersebut nantinya dapat disaksikan melalui iNews TV atau streaming lewat RCTI Plus.

PSM Makassar berhasil melaju ke babak final AFC Cup Zona ASEAN setelah berhasil menekuk Kedah Darul Aman FC pada babak semifinal, Selasa, 9 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: LINK Live Streaming RANS Nusantara vs PSM di BRI Liga 1 Senin 15 Agustus 2022 Nonton di TV Apa?

Adalah Yakob Sayuri dan Yuran Fernandes yang berhasil mencetak dua gol pada pertandingan semifinal PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC.

Yakob Sayuri mencetak gol pada menit ke – 31 disusul Yuran Fernandes pada menit ke – 54. Kedah Darul Aman berhasil membalas dengan satu gol dari tendangan Fayadh Zulkifli di menit ke – 86.

Pelatih PSM Makassar, Bernando Tavares mengaku bangga atas hasil yang telah diraih anak didiknya.

“Saya memberikan selamat kepada pemain – pemain saya. Mereka mengerjakan hal yang luar biasa. Apalagi situasi di mana kita ber tanding 9 lawan 11,” jelas Bernando Tavares seperti dikutip dari laman resmi klub, psmmakassar.co.id, Rabu, 10 Agustus 2022.

Baca Juga: Sedang Tayang! PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC Semifinal AFC Cup 2022 Hari Ini 9 Agustus Live iNews Gratis

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x