PSM Makassar vs Kedah FC Hari Ini 9 Agustus, Piala AFC Siaran Langsung di TV Mana? Link Live Streaming di Sini

- 9 Agustus 2022, 12:17 WIB
Jadwal PSM Makassar vs Kedah Darul Aman hari ini 9 Agustus, Piala AFC siaran langsung di TV mana, disertai link live streaming di sini.
Jadwal PSM Makassar vs Kedah Darul Aman hari ini 9 Agustus, Piala AFC siaran langsung di TV mana, disertai link live streaming di sini. /Instagram.com/@psm_makassar

BERITA DIY - Simak informasi jadwal PSM Makassar vs Kedah Darul Aman hari ini Selasa, 9 Agustus 2022, Piala AFC siaran langsung di TV mana, disertai link live streaming tersedia di sini.

Hari ini Selasa, 9 Agustus 2022 PSM Makassar akan berhadapan dengan Kedah FC dalam laga semifinal AFC Cup Zona ASEAN yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Duel PSM Makassar vs Kedah FC hari ini Selasa, 9 Agustus 2022 akan tayang secara siaran langsung di iNews TV dengan jam tayang pukul 18.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menonton jalannya laga PSM Makassar vs Kedah FC di AFC Cup hari ini dapat juga melalui link live streaming yang tersemat dibagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal PSM Makassar vs Kedah FC di AFC Cup 2022 Hari Ini 9 Agustus Live di Mana, Jam Berapa dan Link Streaming

PSM Makassar berhasil melangkah ke babak semifinal AFC Cup 2022 zona ASEAN dengan berstatus juara Grup H dengan koleksi enam poin dari tiga pertandingan.

Sementara tim asal Malaysia, Kedah FC berhasil melaju ke babak final juga sebagai juara Grup G.

PSM Makassar menatap laga ini dengan optimis pasalnya Skuad Juku Eja belum tersentuh kekalahan hingga pekan ketiga BRI Liga 1.

Di sisi lain sang lawan, Kedah FC dalam empat laga terakhir di kompetisi Liga Super Malaysia harus melenan tiga kekalahan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x