PSM Makassar vs Kedah Darul Aman Piala AFC Hari Ini Jam Berapa Tayang di Mana? Ini Jadwal Link Live Streaming

- 9 Agustus 2022, 10:24 WIB
PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Piala AFC 2022 hari ini Rabu 9 Agustus 2022, jam berapa dan tayang di mana, jadwal, link live streaming.
PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Piala AFC 2022 hari ini Rabu 9 Agustus 2022, jam berapa dan tayang di mana, jadwal, link live streaming. /Instagram@inews_sports/

BERITA DIY - PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Piala AFC 2022 hari ini main jam berapa dan tayang di mana? Ini jadwal dan link live streaming nonton siaran langsung.

Hari ini, Selasa, 9 Agustus 2022, Piala AFC 2022 akan kembali bergulir dan mempersembahkan laga PSM Makassar vs Kedah Darul Aman.

Pertandingan PSM Makassar vs Kedah Darul Aman hari ini merupakan lanjutan laga semifinal Zona Asia Tenggara yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Banyak masyarakat yang menanyakan PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Piala AFC 2022 hari ini main jam berapa dan tayang di mana.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung PSM vs Kedah DA Semifinal AFC Cup Hari Ini 9 Agustus 2022 Live TV Mana dan Jam Berapa

Sesuai jadwal, pertandingan PSM Makassar vs Kedah Darul Aman akan dimulai pada pukul 18:00 WIB.

Laga Piala AFC 2022 ini tayang di stasiun TV iNews, namun bisa ditonton melalui link live streaming RCTI+.

Link live streaming RCTI+ untuk nonton siaran langsung PSM Makassar vs Kedah Darul Aman di Piala AFC 2022 hari ini tersedia di akhir artikel ini.

Sebagai informasi, Kedah Darul Aman merupakan klub asal Kota Kedah, Malaysia. Sedangkan PSM Makassar berasal dari Sulawesi Selatan, Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x