Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu 20 Agustus 2022: PSM vs Arema FC dan RANS Nusantara vs Persija: Jam Berapa?

- 20 Agustus 2022, 07:00 WIB
Ilustrasi - Berikut jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 Sabtu 20 Agustus 2022 hari ini.
Ilustrasi - Berikut jadwal dan siaran langsung BRI Liga 1 Sabtu 20 Agustus 2022 hari ini. /Tangkap layar Instagram @sport.indosiar

BERITA DIY - Ini jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini atau pada Sabtu 20 Agustus 2022 yang akan menghadirkan 2 laga penting lengkap dengan jam berapa siaran langsung.

Terdapat 2 pertandingan yang akan dihelat dalam jadwal BRI Liga 1 yang akan berlangsung pada Sabtu 20 Agustus 2022 atau hari ini dan dapat disaksikan oleh penggemarnya.

Kedua pertandingan yang akan hadir dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini tersebut adalah pertandingan besar atau yang disebut dengan Big Match, berikut merupakan jadwal lengkapnya:

- PSM Makassar vs Arema FC mulai pada pukul 16.00 WIB

- RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta mulai pada pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung BRI Liga 1 Siaran Langsung Malam ini 19 Agustus di Indosiar

Dua pertandingan pada jadwal BRI Liga 1 yang akan berlangsung tersebut nantinya akan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan siaran langsung yang akan hadir di Indosiar.

Selain melalui Indosiar, pertandingan BRI Liga 1 hari ini juga bakal hadir dan dapat disaksikan dengan menggunakan layanan link live streaming yang diberikan melalui vidio.com.

Untuk laga PSM Makassar vs Arema FC sendiri nantinya akan berlangsung di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare dan akan memulai kick off mulai pada pukul 16.00 WIB nantinya.

Sedangkan untuk laga antara RANS Nusantara FC vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor dan memulai kick off mulai pada pukul 20.30 WIB.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x