Link Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

- 19 Agustus 2022, 18:50 WIB
Link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung pekan kelima BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022 siaran langsung tayang Indosiar dan Vidio.
Link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung pekan kelima BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022 siaran langsung tayang Indosiar dan Vidio. /Instagram.com/@pssleman

BERITA DIY - Inilah link live streaming PSS Sleman vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 19 Agustus 2022, siaran langsung tayang di Indosiar dan Vidio.

Pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 hari ini antara PSS Sleman vs Persib Bandung tayang melalui siaran langsung Indosiar dari Stadion Maguwoharjo pukul 20.00 WIB.

Duel PSS Sleman vs Persib Bandung di pertandingan BRI Liga 1 pekan kelima hari ini juga tayang secara live streaming di Vidio pada jam tayang sama.

Akses link live streaming yang ada di artikel ini untuk mengikuti siaran langsung pertandingan PSS Sleman vs Persib Bandung.

Baca Juga: LINK Live Streaming PSS Sleman vs Persib Bandung di BRI Liga 1 Hari Ini, Siaran Langsung di TV Indosiar

Tim tuan rumah PSS Sleman dalam kondisi baik jelang laga melawan Persib Bandung dalam lanjutan pertandingan BRI Liga 1 malam ini.

PSS Sleman baru saja meraih kemenangan perdana di BRI Liga 1 pada pertandingan pekan keempat lawan Barito Putera dengan skor 1-0.

Poin atas Barito Putera akan menjadi motivasi bagi PSS Sleman untuk bisa kembali meraih kemenangan di BRI Liga 1.

Tapi lawan yang akan dihadapi oleh PSS Sleman hari ini tidak mudah. Persib Bandung merupakan salah satu tim kuat di BRI Liga 1 meski performa mereka sejauh ini belum maksimal.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x