Prediksi BRI Liga 1 Live Indosiar Persib vs Bali United: Lineup, H2H, Prediksi Skor, Link Streaming Vidio.com

- 23 Agustus 2022, 13:35 WIB
Link streaming dan jadwal big match Persib vs Bali United live di Indosiar dan Vidio.
Link streaming dan jadwal big match Persib vs Bali United live di Indosiar dan Vidio. /Tangkap layar persib.co.id

BERITA DIY - BRI Liga 1 pekan ke-6 akan dimulai dengan partai big match Persib vs Bali United. Simak prediksi lineup, head to head, prediksi skor, serta link streaming Persib vs Bali United.

Khusus untuk pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-6 tayang tayang lebih awal, yakni pada pukul 15.30 WIB. Partai big match Persib vs Bali United akan menjadi laga pembuka yang tayang di TV Indosiar dan diprediksi akan berjalan dengan alot dan menarik untuk ditonton.

Pada pertemuan kali ini Persib akan bertindak sebagai tuan rumah dan akan menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. Kick off akan dimulai pukul 15.30 WIB, Selasa 23, Agustus 2022.

Keduanya jelas tim besar yang tak boleh dipandang sebelah mata, menguasai papan atas klasemen pada musim lalu. Bali United menyandang gelar juara, sementara Persib Bandung menjadi runner-up.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib Bandung vs Bali United Liga 1 2022 Hari Ini Nonton Siaran Langsung Live di Mana

Laga big match kali ini menjadi ajang Luis Milla tampil perdana saat hadapi Bali United. Seperti apa taktik yang digunakan pelatih mantan timnas asal Spanyol tersebut saat tangani tim Maung Bandung.

Duel sengit berpotensi akan terjadi. Kedua tim sama-sama sedang merangsek naik menuju puncak klasemen. 

Kedua tim berada pada performa yang apik jelang laga big match ini. Persib meneruskan tren positif setelah mendapatkan dua kali kemenangan beruntun atas PSIS Semarang (2-1) dan PSS Sleman (0-1)

Sementara skuad Serdadu Tridatu yang berstatus juara bertahan perlahan juga mulai menunjukkan performa apiknya setelah menundukan tim tuan rumah saat melawan Barito Putera (1-2).

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x