Persik Kediri vs PSS Sleman BRI Liga 1 Hari Ini 23 Agustus 2022: Prediksi dan Link Live Streaming

- 23 Agustus 2022, 12:55 WIB
Prediski dan link live streaming Persik Kediri vs PSS Sleman di BRI Liga 1 23 Agustus 2022.
Prediski dan link live streaming Persik Kediri vs PSS Sleman di BRI Liga 1 23 Agustus 2022. /Tangkap layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi lengkap pertandingan Persik Kediri vs PSS Sleman dalam BRI Liga 1 hari ini Selasa, 23 Agustus 2022 mulai dari prediksi susunan pemain dan skor hingga link live streaming.

Laga pekan ke-6 BRI Liga hari ini Selasa, 23 Agustus 2022 akan mempertemukan Persik Kediri vs PSS Sleman dalam pertandingan yang dimulai pukul 15.30 WIB.

Kali ini Persik Kediri akan menjamu PSS Sleman di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur. Pertandingan antara Persik Kediri vs PSS Sleman ini tidak tayang di TV Indosiar.

Masyarakat khususnya pada penggemar klub bola Persik Kediri dan PSS Sleman dapat menyaksikan pertandingan secara gratis di Vidio.com atau link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Bali United BRI Liga 1 Hari ini: Prediksi Line Up dan Jam Tayang Indosiar

Sejauh ini, Persik Kediri berada di urutan paling akhir klasemen Liga 1 dengan perolehan satu poin.

Persik harus menerima empat kekalahan dengan tiga kekalahan beruntun yaitu oleh Persita, Madura United, Borneo FC dan PSIS Semarang.

Persik belum menikmati satupun kemengan hingga pekan kelima BRI Liga 1. Poin yang didapatkan Persik Kediri ini beradal dari hasil imbang saat berhadapan dengan Bhayangkara FC.

Bermain di kandang sendiri dan dihadapan para suporter tentunya menjadi semangat bagi Persik Kediri untuk bangkit dan memenangkan pertandingan hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x