Jam Jadwal Tayang Persik vs PSS – Liga 1 Hari Ini 23 Agustus 2022 Nonton di Mana dan Pukul Berapa?

- 23 Agustus 2022, 09:28 WIB
Info jam dan jadwal tayang Persik vs PSS di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022.
Info jam dan jadwal tayang Persik vs PSS di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022. /ANTARA FOTO/ M Agung Rajasa

BERITA DIY – Simak jam dan jadwal tayang Persik vs PSS di Liga 1 hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022 cek nonton di TV mana dan bertanding mulai pukul berapa.

BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022 salah satunya akan menayangkan Persik vs PSS dengan jam tayang mulai pukul 15:30 WIB.

Sayangnya, laga tersebut tidak akan tayang di TV Indosiar hari ini, namun bisa nonton melalui platform Vidio atau link live streaming di vidio.com.

Baca Juga: SEDANG TAYANG! PSIS vs PERSIK Hari Ini BRI Liga 1 Siaran Langsung TV Online dan Link Live Streaming di Sini

Jadwal pertandingan Persik vs PSS sendiri akan berlangsung dari Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Setelah kalah atas PSIS di BRI Liga 1 pekan kelima minggu lalu, Persik Kediri akan siap menghadapi PSS Sleman hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022.

Berada di peringkat akhir papan klasemen sementara, tentu membuat Persik merasa awas terhadap performa PSS Sleman. Apalagi, Persik Kediri akan bermain di kandang pada laga pekan ini.

Perwakilah pelatih Persik Kediri, Jan Saragih mengkatakan bahwa saat ini pemain jelas sangat siap menghadapi PSS, namun sejumlah pemain diperkirakan akan absen di BRI Liga 1 hari ini.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, 23 Agustus 2022 dan Siaran Langsung TV: Persib, Bali United, PSS, dan Persebaya

“Semua pemain dalam antusiasme yang tinggi dan siap memberikan yang terbaik. Memang masih ada yang harus menepi seperti Fandry Imbiri, walau progresnya terus membaik tetapi masih membutuhkan beberapa hari lagi agar siap 100 persen. Begitu juga Aqil Munawar yang kembali drop kondisinya saat latihan terakhir,” terang Jan Saragih seperti dikutip dari ANTARANEWS, Senin, 22 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah