Jadwal Liga 1 Hari Ini, 23 Agustus 2022 dan Siaran Langsung TV: Persib, Bali United, PSS, dan Persebaya

- 23 Agustus 2022, 05:40 WIB
Simak jadwal Liga 1 hari ini, 23 Agustus 2022 dan info siaran langsung TV, Persib, Bali United, PSS, PSIS,  dan Persebaya Surabaya
Simak jadwal Liga 1 hari ini, 23 Agustus 2022 dan info siaran langsung TV, Persib, Bali United, PSS, PSIS, dan Persebaya Surabaya /YouTube Indosiar

BERITA DIY - Berikut jadwal Liga 1 hari ini, 23 Agustus 2022 dan info siaran langsung TV, Persib, Bali United, PSS, dan Persebaya Surabaya.

Hanya jeda dua hari setelah laga penutup pekan ke-5, jadwal pertandingan Liga 1 kembali lagi hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022.

Enam laga akan dimainkan dalam jadwal pekan ke-6 hari ini termasuk laga-laga seru dari Persib, Bali United, Persebaya, dan PSS yang bisa disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar dan Vidio.

Super Big Match akan hadir saat Persib Bandung menjamu Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Indonesia Terbaru dan Jadwal Lawan Curacao FIFA Matchday September

Persib yang baru saja raih dua kemenangan beruntun akan kedatang tamu juara bertahan yang juga baru saja petik poin penuh, Bali United.

Di laga lain, Persik Kediri yang belum raih kemenangan akan menjamu PSS Sleman. Menariknya, laga kali ini akan mempertemukan sejumlah mantan punggawa Super Elja yang kini membela Macan Putih seperti Arthur Irawan, Arsyad Yusgiantoro, dan Fitra Ridwan.

Persebaya Surabaya yang baru raih satu kemenangan akan bertemu PSIS Semarang yang juga masih belum konsisten.

Baca Juga: Ranking FIFA Timnas Curacao yang Akan Menghadapi Timnas Indonesia: Simak Jadwal Pertandingan FIFA Matchday

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah