Siaran Langsung BADMINTON Singapore Open 2024 Tanggal 28 Mei - 2 Juni, Link LIVE Streaming ke Sini

- 26 Mei 2024, 22:56 WIB
Jadwal siaran langsung badminton Singapore Open 2024.
Jadwal siaran langsung badminton Singapore Open 2024. /Instagram.com/@badminton.ina/

BERITA DIY - Jadwal siaran langsung badminton Singapore Open 2024 tanggal 28 Mei - 2 Juni 2024 lengkap link live streaming dan kapan tayang di iNews TV.

Laga badminton SIngapore Open 2024 akan segera tayang dan dijadwalkan pada 28 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang.

Sederet wakil Indonesia siap kembali berlaga di turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut, bahkan beberapa atlet yang absen di Thailand Open dan Malaysia Masters juga akan bertanding.

Sebut saja Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin, Apriyani / Siti Fadia, hingga Fajar / Rian.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Indosiar Persib vs Madura United Final BRI Liga 1 Nonton Gratis di TV Pukul 19.00 WIB

Jonatan Christie sendiri memang disarankan untuk lebih fokus pada ajang Singapore Open 2024 oleh pelatihnya, maka tak heran jika ia tak tampil di ajang Thailand dan Malaysia lalu meski mengaku sudah terdaftar.

“Kemarin memang saya sempat terdaftar di Thailand dan Malaysia tapi setelah diskusi dengan pelatih, saya lebih baik fokus di dua turnamen saja yaitu Singapore dan Indonesia Open. Race to Olympics juga sudah selesai, tinggal perebutan posisi unggulan saja jadi berusaha ambil hasil yang maksimal di dua turnamen tersebut sambil menghindari cedera atau hal-hal lain menjelang ke Paris,” jelas Jonatan seperti dikutip Tim Berita DIY dari laman resmi pbsi.id, 26 Mei 2024.

Para atlet Timnas Indonesia sendiri telah bertolak dari Indonesia ke Singapura pada Minggu, 26 Mei 2024 lalu.

Siapa Wakil Indonesia di Singapore Open 2024?

Disiarkan langsung dari Singapore Indoor Stadium, Kallang, berikut daftar wakil Indonesia yang akan main di Singapore Open 2024:

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah