3 LINK Live Streaming Persib vs Madura United Final Championship Series Leg 1 Hari Ini, Tayang Gratis DI SINI

- 26 Mei 2024, 17:47 WIB
3 link live streaming Persib Bandung vs Madura United final Championship Series Liga 1 Leg 1.
3 link live streaming Persib Bandung vs Madura United final Championship Series Liga 1 Leg 1. /Tangkap layar instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut informasi 3 link live streaming Persib Bandung vs Madura United final Championship Series Liga 1 Leg 1 hari ini, tayang gratis di sini.

Persib Bandung akan menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat dalam leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024.

Pertandingan Persib bandung vs Madura United dijadwalkan berlangsung pada hari ini, Minggu, 26 Mei 2024, dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui siaran langsung Indosiar. Selain itu, pertandingan ini juga dapat ditonton via live streaming Vidio.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Persib vs Madura United FINAL Liga 1 26 Mei 2024: Gratis di Indosiar, Kick Off Jam Berapa?

Adapun informasi mengenai link live streaming Persib Bandung vs Madura United akan tersemat di akhir artikel ini.

Duel Maung Bandung vs Laskar Sapeh Kerrab ini dipastikan akan berjalan dengan tensi tinggi karena menjadi pertaruhan awal untuk meraih juara BRI Liga 1 musim ini.

Persib Bandung sebagai tuan rumah tentu tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri, meski ada leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Sebaliknya, Madura United ingin meraih kemenangan lebih dulu di kandang Persib agar lebih mudah memastikan juara saat leg kedua nanti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah