Persib Bandung vs Madura United Final Championship Series BRI Liga 1 Hari Ini Live di TV Indosiar Jam Berapa?

- 26 Mei 2024, 12:10 WIB
Jadwal tanding Persib Bandung vs Madura United final Championship Series BRI Liga 1 2024.
Jadwal tanding Persib Bandung vs Madura United final Championship Series BRI Liga 1 2024. /Tangkap layar instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak jadwal Persib Bandung vs Madura United final Championship Series BRI Liga 1 2024 hari ini live di TV Indosiar jam berapa cek di sini.

Pertandingan final Championship Series BRI Liga 1 2023-2024 yang sangat dinantikan antara Persib Bandung vs Madura United akan digelar hari ini.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu, 26 Mei 2024, dengan jam tayang pukul 19.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Persib Bandung vs Madura United melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming TV online Vidio.

Baca Juga: Tempat Menonton Persib vs Madura United Leg 1 Final Liga 1 Hari Ini Pukul 19.00 WIB Gratis dan Link Streaming

Link live streaming pertandingan Persib Bandung vs Madura United juga telah tersedia di bagian akhir artikel ini.

Duel Maung Bandung vs Laskar Sapeh Kerrab ini dipastikan akan berjalan dengan tensi tinggi karena menjadi pertaruhan awal untuk meraih juara BRI Liga 1 musim ini.

Persib Bandung sebagai tuan rumah tentu tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri, meski ada leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan.

Sebaliknya, Madura United ingin meraih kemenangan lebih dulu di kandang Persib agar lebih mudah memastikan juara saat leg kedua nanti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah