2 Link Live Streaming Bali United vs Borneo FC Indosiar, Gratis Nonton Leg 1 Juara 3 BRI Liga 1 via Cara Ini

- 25 Mei 2024, 17:30 WIB
2 link live streaming Bali United vs Borneo FC Indosiar dan cara gratis nonton siaran langsung Leg 1 perebutan juara 3 BRI Liga 1 malam ini.
2 link live streaming Bali United vs Borneo FC Indosiar dan cara gratis nonton siaran langsung Leg 1 perebutan juara 3 BRI Liga 1 malam ini. /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - 2 link live streaming Bali United vs Borneo FC Indosiar dan cara gratis nonton siaran langsung Leg 1 perebutan juara 3 BRI Liga 1 malam ini tersedia di sini.

Malam ini, Sabtu, 25 Mei 2024, BRI Liga 1 akan mempersembahkan pertandingan sepak bola Leg 1 perebutan juara 3 antara Bali United vs Borneo FC.

Laga Bali United vs Borneo FC malam ini digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, mulai pukul 19:00 WIB dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar mulai pukul 18:30 WIB.

Masyarakat bisa nonton siaran langsung Bali United vs Borneo FC secara gratis di Indosiar dengan cara khusus yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: 10 Lokasi Nobar Persib Bandung vs Madura United, Nonton Bareng Final Liga 1: Ada HTM dan Gratis

Selain itu, pertandingan Bali United vs Borneo FC juga bisa ditonton melalui 2 link live streaming Indosiar dan Vidio yang ada di akhir artikel ini.

Prediksi Bali United vs Borneo FC

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan seru. Kedua tim sama-sama masuk ke babak final di perebutan juara 3 BRI Liga 1 usai kalah di babak semifinal Championship Series.

Borneo FC kalah dari Madura United dengan agregat skor 2-4, sedangkan Bali United kalah dari Persib Bandung dengan agregat skor 1-4.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra berharap agar Serdadu Tridadu bisa memenangkan laga terakhir mereka di hadapan para supporter setia di homebase mereka.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah