Final Persib vs Madura Leg 1 BRI Liga 1 Jam Berapa? Live Streaming Vidio dan Indosiar 26 Mei 2024 di Sini

- 26 Mei 2024, 12:23 WIB
Cek prediksi skor dan jadwal final Persib vs Madura leg 1 BRI Liga 1 jam berapa, link live streaming Vidio dan Indonesia hari ini Minggu, 26 Mei 2024 di sini.
Cek prediksi skor dan jadwal final Persib vs Madura leg 1 BRI Liga 1 jam berapa, link live streaming Vidio dan Indonesia hari ini Minggu, 26 Mei 2024 di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut prediksi skor dan jadwal final Persib vs Madura leg 1 BRI Liga 1 jam berapa, link live streaming Vidio dan Indonesia hari ini Minggu, 26 Mei 2024 di sini.

Pertandingan leg pertama final Championship Series BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Madura United akan berlangsung pada Minggu, 26 Mei 2024, pukul 19.00 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Duel final Persib vs Madura leg 1 dipastikan akan berjalan dengan tensi tinggi, mengingat ini adalah pertaruhan awal untuk meraih juara BRI Liga 1 musim ini.

Persib Bandung, sebagai tuan rumah, tentu tidak ingin dipermalukan di kandang sendiri. Meskipun ada leg kedua yang akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, pada Jumat, 31 Mei 2024, Madura United ingin mendapatkan kemenangan lebih dulu di kandang Persib agar lebih mudah memastikan juara saat leg kedua nanti.

Baca Juga: Persib Bandung vs Madura United Final Championship Series BRI Liga 1 Hari Ini Live di TV Indosiar Jam Berapa?

Prediksi skor final Persib vs Madura leg 1

Dalam persiapan menuju final, Persib Bandung memiliki keunggulan karena diracik oleh juru taktik berpengalaman di Asia Tenggara, Bojan Hodak.

Di sisi lain, Madura United baru ditangani oleh caretaker, Rakhmat Basuki, setelah pelatihnya, Mauricio Souza asal Brasil, tidak memperpanjang kontraknya karena urusan pribadi di negaranya.

Dalam leg pertama final BRI Liga 1, Persib Bandung akan mendapat dukungan luar biasa dari para Bobotoh. Lebih dari 20 ribu Bobotoh akan memadati Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Kepastian ini terlihat setelah tiket pertandingan Persib Bandung kontra Madura United habis terjual. Duel panas dengan tensi tinggi pasti akan terjadi, dan Anda bisa menyaksikannya melalui layar kaca Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah