SEDANG TAYANG! PSIS vs PERSIK Hari Ini BRI Liga 1 Siaran Langsung TV Online dan Link Live Streaming di Sini

- 18 Agustus 2022, 16:00 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri hari ini BRI Liga 1 siaran langsung TV Online Vidio.com jam 16.00 WIB.
Link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri hari ini BRI Liga 1 siaran langsung TV Online Vidio.com jam 16.00 WIB. /Twitter.com/@psisofficial

BERITA DIY - Sedang tayang PSIS Semarang vs Persik Kediri hari ini BRI Liga 1 siaran langsung TV Online dan link live streaming tersedia di sini.

Nonton PSIS vs Persik hari ini Kamis, 18 Agustus 2022 lewat TV Online Vidio.com dengan jam tayang pukul 16.00 WIB.

Adapun link live streaming PSIS Semarang vs Persik Kediri BRI Liga 1 hari ini di Vidio.com tersedia di akhir artikel ini.

Duel PSIS Semarang vs Persik Kediri hari ini Kamis, 18 Agustus 2022 dalam lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang.

Baca Juga: Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Siaran Langsung TV Indosiar

PSIS Semarang menatap laga kandang hari ini dengan mengusung misi bangkit usai dipecundangi oleh Persib Bandung pada pertandingan pekan sebelumnya di BRI Liga 1.

Anak asuh Sergio Alexandre dalam empat laga awal BRI Liga 1 hanya mengemas dua kemenangan dan dua kali kekalahan.

Tambahan tiga poin di laga kontra Persik Kediri hari ini akan memperbaiki peringkat PSIS Semarang di papan klasemen BRI Liga 1. Skuad Mahesa Jenar saat ini berada di posisi 13 dengan raihan empat poin.

Di sisi lain Persik Kediri dalam kondisi yang tidak baik, Skuad Macan Putih belum pernah mencicipi kemenangan dari empat laga awal di BRI Liga 1 ditambah dengan hingga saat ini ketiadaan pelatih penggati pasca Javier Roca hengkang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah