Link Live Streaming Barito Putera vs Bali United BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Siaran Langsung TV Indosiar

- 18 Agustus 2022, 15:05 WIB
Ilustrasi - link live streaming Barito Putera vs Bali United di pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 2022 hari ini, Kamis, 18 Agustus, saksikan siaran langsung di TV Indosiar pukul 16.30 WIB.
Ilustrasi - link live streaming Barito Putera vs Bali United di pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 2022 hari ini, Kamis, 18 Agustus, saksikan siaran langsung di TV Indosiar pukul 16.30 WIB. /GOWAPOS/Burhan SM

BERITA DIY - Berikut link live streaming Barito Putera vs Bali United di BRI Liga 1 2022 hari ini, Kamis, 18 Agustus 2022 saksikan siaran langsung di TV Indosiar.

Pertandingan pekan kelima BRI Liga 1 antara Barito Putera vs Bali United di Stadion Demang Lehman tayang melalui siaran langsung TV Indosiar dan live streaming Vidio.

Akses link live streaming yang tersedia di bagian akhir artikel ini untuk nonton siaran langsung Barito Putera vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini.

Duel antara Barito Putera vs Bali United di laga pekan kelima BRI Liga 1 hari ini digelar pukul 16.30 WIB apabila tidak ada perubahan jadwal.

Baca Juga: Barito Putera vs Bali United Hari ini BRI Liga 1 Tayang Jam Berapa di TV Indosiar, Ini Link Live Streaming

Seperti diketahui, Barito Putera dan Bali United saling meraih hasil tak baik di pertandingan BRI Liga 1 pekan keempat.

Barito Putera kalah dengan skor 1-0 dari PSS Sleman. Sementara Bali United harus tunduk dari Arema FC dengan skor 2-1 di kandang sendiri.

Sejauh ini, Barito Putera baru mengolekasi 3 poin dari 4 pertandingan. Laskar Antasari tercatat 1 kali menang dan 3 kali kalah.

Di sisi lain, Bali United memiliki 6 poin dan duduk di peringkat 8 dengan catatan 2 kali menang serta 2 kali kalah.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah