Barito Putera vs Bali United Hari ini BRI Liga 1 Tayang Jam Berapa di TV Indosiar, Ini Link Live Streaming

- 18 Agustus 2022, 12:47 WIB
Barito Putera vs Bali United hari ini 8 Agustus 2022 BRI Liga 1 tayang jam berapa di TV Indosiar dan link live streaming di Vidio.com
Barito Putera vs Bali United hari ini 8 Agustus 2022 BRI Liga 1 tayang jam berapa di TV Indosiar dan link live streaming di Vidio.com /Instagram.com/@baliunitedfc

BERITA DIY - Simak informasi Barito Putera vs Bali United hari ini BRI Liga 1 tayang jam berapa di TV Indosiar dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal Barito Putera vs Bali United hari ini Kamis, 18 Agustus 2022 BRI Liga 1 pekan kelima akan digelar di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan.

Laga Barito Putera vs Bali United hari ini BRI Liga 1 akan tayang secara siaran langsung di TV Indosiar dengan jam kick off pukul 16.30 WIB.

Nonton Barito vs Bali United hari ini Kamis, 18 Agustus 2022 di jadwal BRI Liga 1 bisa juga melalui link live streaming yang tersemat diakhir artikel ini.

Baca Juga: Prediksi Barito Putera vs Bali United Liga 1 2022 Hari Ini 18 Agustus Main Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Sang juara bertahan Bali United mengawali empat laga di BRI Liga 1 dengan hasil kurang memuaskan, Serdadu Tridatu tercatat mengoleksi dua kemenangan dan dua kekalahan.

Sementara itu tuan rumah Barito Putera baru mengoleksi satu kemenangan dari empat laga yang telah dilakoni di BRI Liga 1.

Dengan hasil tersebut Bali United saat ini berada di peringkat kedelapan papan klasemen BRI Liga 1 dengan torehan enam poin, sedangkan Barito Putera saat ini bercokol di posisi 15 klasemen BRI Liga 1 dengan koleksi empat poin.

Laskar Antasari sudah pasti mengincar poin penuh saat berlaga di kandang kontra Bali United demi menghindari zona degradasi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x