Link Live Streaming Persib vs Bali United BRI Liga 1 Hari ini: Prediksi Line Up dan Jam Tayang Indosiar

- 23 Agustus 2022, 12:25 WIB
Link live streaming Persib vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022, prediksi line up, dan jam tayang Indosiar.
Link live streaming Persib vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022, prediksi line up, dan jam tayang Indosiar. /Tangkap layar: Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persib vs Bali United dalam BRI Liga 1 pada hari ini serta prediksi line up dan jam tayang Indosiar.

Siaran langsung dan live streaming duel Persib vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini tayang di Indosiar dan Vidio pukul 15.30 WIB.

Jalannya laga Persib vs Bali United di pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui link live streaming yang ada di artikel ini.

Seperti diketahui, Persib dan Bali United hingga pekan keenam bergulirnya BRI Liga 1 masih tertahan di papan tengah klasemen sementara.

Baca Juga: Link Live Streaming Persik vs PSS BRI Liga 1 Hari Ini dan Prediksi Susunan Pemain, Siaran Langsung TV Mana?

Pertandingan pada hari ini pun diprediksi berlangsung sengit mengingat Persib dan Bali United yang saling mengincar tiga poin.

Tuan rumah Persib sendiri masih berada di posisi 10 klasemen sementara dengan torehan 7 poin dari hasil dua kali menang, satu kali seri, dan dua kali kalah.

Bali United berada empat poin di atas Persib di posisi 6 dengan torehan 9 poin dari hasil tiga kali menang dan dua kali kalah.

Memenangkan duel melawan Bali United di pekan keenam BRI Liga 1 hari ini akan melejitkan posisi Persib naik ke lima besar.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah