Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Indosiar

- 23 Agustus 2022, 10:38 WIB
Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini mulai jam berapa? Ini jadwal dan link live streaming Indosiar nonton siaran langsung.
Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini mulai jam berapa? Ini jadwal dan link live streaming Indosiar nonton siaran langsung. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini mulai jam berapa? Simak jadwal dan link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung di sini.

Hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022, BRI Liga 1 akan mempersembahkan enam pertandingan yang di gelar di berbagai stadion di tanah air, salah satunya big match Persib Bandung vs Bali United.

Banyak masyarakat yang menanyakan pertandingan Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini mulai jam berapa.

Sesuai jadwal, laga Persib Bandung vs Bali United akan dimulai pada pukul 15:30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Masyarakat yang ingin nonton siaran langsung Persib Bandung vs Bali United di BRI Liga 1 hari ini bisa melalui link live streaming Indosiar yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BWF World Championship 2022 Hari Ini 23 Agustus 2022, Indonesia Jam Berapa, Link Live Streaming iNews

Link live streaming Indosiar untuk nonton siaran langsung laga dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini bisa diakses mulai pukul 15:00 WIB.

Sebagai informasi, di atas kertas, saat ini Serdadu Tridadu lebih unggul dari Maung Bandung menurut klasemen sementara BRI Liga 1 hingga hari ini.

Bali United sudah mengoleksi 9 poin dari lima laga yang dijalani dan saat ini menduduki urutan ke-6.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah