Jadwal Persib Bandung vs Bali United Hari Ini BRI Liga 1 Jam Berapa di TV Indosiar dan Link Live Streaming

- 23 Agustus 2022, 09:30 WIB
Jadwal Persib Bandung vs Bali United hari ini 23 Agustus 2022 BRI Liga 1 jam berapa di TV Indosiar dan ini link live streaming.
Jadwal Persib Bandung vs Bali United hari ini 23 Agustus 2022 BRI Liga 1 jam berapa di TV Indosiar dan ini link live streaming. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Simak jadwal Persib Bandung vs Bali United hari ini BRI Liga 1 jam berapa di TV Indosiar dan link live streaming tersedia di sini.

Jadwal BRI Liga 1 hari ini Selasa, 23 Agustus 2022 akan menyajikan laga antara Persib Bandung vs Bali United yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Nonton Persib Bandung vs Bali United hari ini BRI Liga 1 dapat melalui siaran langsung di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 15.30 WIB.

Adapun link live streaming Persib Bandung vs Bali United hari ini Selasa, 23 Agustus 2022 BRI Liga 1 di layanan Vidio.com tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 pada Selasa 23 Agustus 2022 Hari Ini: Siaran Langsung Pertandingan Apa dan Jam Berapa?

Persib Bandung menatap laga ini dengan catatan positif dengan torehan dua kemenangan beruntun atas PSIS Semarang dan PSS Sleman.

Di sisi lain Bali United baru bisa bangkit pada pekan lalu usai kalahakan Barito Putera di kandangnya, kemenangan tersebut akan menjadi modal bagus bagi Serdadu Tridatu jelang laga tandang kontra Persib.

Dengan hasil tersebut membuat Maung Bandung saat ini naik ke posisi 10 klasemen BRI Liga 1 dengan raihan tujuh poin.

Sementara Bali United saat ini berada di peringkat keenam klasemen BRI Liga 1 dengan torehan sembilan poin.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah