Link Live Streaming Persebaya vs PSIS BRI Liga 1 Hari Ini: Prediksi Susunan Pemain, H2H, dan Tayang di TV Mana

- 23 Agustus 2022, 11:15 WIB
Link live streaming Persebaya vs PSIS pertandingan BRI Liga 1 pada hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022 serta prediksi susunan pemain, H2H (Head to Head), dan tayang di TV mana.
Link live streaming Persebaya vs PSIS pertandingan BRI Liga 1 pada hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022 serta prediksi susunan pemain, H2H (Head to Head), dan tayang di TV mana. /Tangkap layar: Instagram.com/@psisofficial

BERITA DIY - Berikut link live streaming Persebaya vs PSIS di BRI Liga 1 hari ini disertai prediksi susunan pemain, H2H, dan tayang di TV mana.

Pertandingan antara Persebaya vs PSIS di pekan keenam BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022 disiarkan secara langsung oleh TV online Vidio dari Stadion Gelora Bung Tomo.

Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan yang mempertemukan Persebaya vs PSIS di pekan keenam BRI Liga 1 hari ini digelar pukul 15.30 WIB.

Jalannya pertandingan antara Persebaya vs PSIS bisa ditonton secara live streaming di TV online Vidio melalui link yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Persib Bandung vs Bali United BRI Liga 1 Hari Ini Jam Berapa? Ini Jadwal dan Link Live Streaming Indosiar

Duel Persebaya vs PSIS dipastikan berlangsung panas dan emosional lantaran mempertemukan sejumlah pemain dengan mantan klubnya musim lalu.

Taisei Marukawa, Alie Sesay, dan Oktafianus Fernando adalah nama-nama punggawa PSIS yang di BRI Liga 1 musim lalu berseragam Persebaya.

Pernah membela Persebaya, nama-nama di atas menjadi keuntungan bagi PSIS untuk bisa menggondol poin penuh dari tim tuan rumah hari ini.

Baca Juga: Jadwal Persib Bandung vs Bali United Hari Ini BRI Liga 1 Jam Berapa di TV Indosiar dan Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah