Link Live Streaming Borneo FC vs Dewa United BRI Liga 1 Hari Ini dan Prediksi Line Up, Siaran Langsung di Sini

- 23 Agustus 2022, 12:57 WIB
Link live streaming Borneo FC vs Dewa United di BRI Liga 1 pada hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022 dan prediksi line up, siaran langsung tayang di TV online Vidio pukul 18.15 WIB.
Link live streaming Borneo FC vs Dewa United di BRI Liga 1 pada hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022 dan prediksi line up, siaran langsung tayang di TV online Vidio pukul 18.15 WIB. /Tangkap layar: borneofc.id

BERITA DIY - Berikut link live streaming Borneo FC vs Dewa United di BRI Liga 1 hari ini dan prediksi line up, siaran langsung di TV online Vidio.

Borneo FC disambangi tim promosi Dewa United di Stadion Segiri dalam pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 hari ini, Selasa, 23 Agustus 2022.

Apabila tak ada perubahan jadwal laga Borneo FC vs Dewa United akan tayang pukul 18.15 dan disiarkan secara live streaming di TV online Vidio.

Siaran langsung Borneo FC vs Dewa United dalam partai pekan keenam BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui link live streaming yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Persib vs Bali United BRI Liga 1 Hari ini: Prediksi Line Up dan Jam Tayang Indosiar

Untuk diketahui, pertandingan pekan keenam BRI Liga 1 pada hari ini adalah kali pertama Borneo FC tanding lawan Dewa United.

Sebelumnya, Borneo FC dan Dewa United belum pernah saling bertemu di kompetisi apapun.

Hingga pekan keeman BRI Liga 1, Borneo FC tampil cukup mengesankan dengan mencatatkan empat kemenangan dan satu kali kalah.

Hasil pertandingan yang telah dilakoni membawa Borneo FC nyaman di posisi tiga klasemen sementara BRI Liga 1 dengan torehan 12 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah