Link Live Streaming Newcastle vs Man City Siaran Langsung di SCTV dan Vidio Lengkap dengan Prediksi Pemain

- 21 Agustus 2022, 21:10 WIB
Link live streaming Newcastle vs Manchester City di EPL Liga Inggris malam ini, Minggu, 21 Agustus 2022 dan siaran langsung di SCTV dan Vidio dengan prediksi pemain.
Link live streaming Newcastle vs Manchester City di EPL Liga Inggris malam ini, Minggu, 21 Agustus 2022 dan siaran langsung di SCTV dan Vidio dengan prediksi pemain. /Tangkap Layar Instagram.com/@nufc

BERITA DIY – Link live streaming Newcastle vs Manchester City malam ini, Minggu, 21 Agustus 2022 dan siaran langsung pertandingan di SCTV lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang.

Info siaran langsung pekan ketiga EPL Liga Inggris antara Newcastle vs Man City dapat disaksikan secara langsung melalui tayang di siaran SCTV dan juga link live streaming yang terdapat di artikel ini.

Pertandingan antara Newcastle United vs Man City akan digelar di Stadion James Park, pada malam ini, Minggu, 21 Agustus 2022 pada pukul 22:30 WIB.

Sang juara bertahan EPL Liga Inggris musim lalu, Manchester City, akan bertandang ke markas Newcastle di St James Park dalam lanjutan pekan ketiga musim 2022/2023.

Baca Juga: Jadwal Tayang Newcastle vs Manchester City di Liga Inggris 2022 Malam Ini: Nonton Siaran Langsung di Sini

Anak asuh Pep Guardiola sedang berada dalam jalur kemenangan untuk mempertahankan gelar juara setelah bermain apik di dua pertandingan awal EPL musim ini.

Saat ini, Manchester City berada di posisi ketiga klasemen sementara di bawah Tottenham Hotspur yang telah lebih dahulu memainkan pertandingannya pada tadi malam.

Jika berhasil mengatasi permainan Newcastle di laga tandangnya, Man City berkemungkinan besar untuk menyalip Arsenal yang juga dalam performa bagus di peringkat pertama.

Sementara itu, Newcastle sedang mengadaptasikan permainan di bawah juru taktik Eddie Howe dan uang dari konsorsium Arab Saudi pada pertengahan tahun lalu.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x