Siaran Langsung Newcastle vs Man City Jam Berapa Malam Ini 21 Agustus 2022? Tayang di TV SCTV atau Link Ini

- 21 Agustus 2022, 13:46 WIB
Info jadwal siaran langsung Newcastle United vs Man City malam ini Minggu, 21 Agustus 2022 di TV SCTV lengkap dengan jam tayang dan link live streaming.
Info jadwal siaran langsung Newcastle United vs Man City malam ini Minggu, 21 Agustus 2022 di TV SCTV lengkap dengan jam tayang dan link live streaming. /Tangkap layar mancity.com

BERITA DIY – Saksikan siaran langsung Newcastle vs Man City malam ini, Minggu, 21 Agustus 2022 cek tayang jam berapa di TV SCTV lengkap dengan link live streaming.

Info siaran langsung pekan ketiga English Premier League (EPL) antara Newcastle United vs Man City dapat disaksikan melalui TV SCTV, Vidio atau lewat link live streaming.

Pertandingan Newcastle United vs Man City akan disiarkan langsung dari Stadion James Park, Barrack Road, Newcastle, malam ini, Minggu, 21 Agustus 2022.

Sementara untuk nonton melalui TV SCTV, pertandingan EPL ini akan tayang live mulai jam 22:30 WIB atau setelah sinetron Cinta Setelah Cinta.

Baca Juga: Link Nonton Newcastle vs Manchester City Liga Inggris 2022: Live TV SCTV, Lengkap H2H, dan Line-Up Kedua Tim

Pada pekan sebelumnya, Manchester City berhasil melumat Bournmouth dengan skor akhir 4 – 0 di English Premier League (EPL) pekan ke – 2, Sabtu, 13 Agustus 2022.

Adalah Ilkay Gundogan, Kevin De Bruyne, Phil Fooden, dan Jefferson Lerma yang sukses membobol pertahanan Bournmouth saat itu.

Papan klasemen Man City juga cukup membahagikana berada di posisi tiga besar dengan perolehan enam poin dan dua kali menang berturut – turut.

Laga tandang akan dihadapi Manchester City pekan ini melawan Newcastle United malam ini, Minggu, 21 Agustus 2022.

Baca Juga: Jadwal Newcastle vs Man City Liga Inggris 2022 Hari Ini Tayang SCTV: Prediksi Line Up, H2H Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x