LINK Live Streaming Fulham vs Brentford di EPL Liga Inggris Hari Ini, Siaran Langsung via Vidio.com

- 20 Agustus 2022, 19:30 WIB
Link live streaming Fulham vs Brentford di EPL Liga Inggris hari ini lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang di Vidio.com pukul 21:00 WIB.
Link live streaming Fulham vs Brentford di EPL Liga Inggris hari ini lengkap dengan prediksi susunan pemain dan jadwal tayang di Vidio.com pukul 21:00 WIB. / Tangkap Layar Instagram.com/@brentfordfc

BERITA DIY – Link live streaming Fulham vs Brentford dalam lanjutan EPL Liga Inggris Pekan Ketiga, prediksi susunan pemain, dan jadwal tayang di Vidio.com tersedia di sini.

Tim promosi Fulham akan kedatangan Brentford yang baru saja menggilas Manchester United empat gol tanpa balas di Stadion Craven Cottage.

Pertandingan antara Fulham vs Brentford di EPL Liga Inggris bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.com melalui link yang berada di bagian bawah artikel ini.

Fulham mengawali EPL Liga Inggris musim ini dengan dua gol melawan Liverpool melalui sepakan penalti dan sontekan ke gawang Adrian San Miguel.

Baca Juga: Jadwal Tayang Tottenham vs Wolves EPL Liga Inggris 2022: Prediksi, Jam dan Link Live Streaming TV 20 Agustus

Dua gol tersebut dicetak oleh penyerang asal Serbia, Aleksandar Mitrovic, yang bermain apik dan tajam di sepertiga akhir daerah Liverpool.

Sayangnya, hal tersebut tidak terbawa ke pekan kedua dimana Fulham bersua Wolves pada minggu lalu. Mitrovic gagal menyarangkan penalti sehingga harus puas mengakhiri permainan dengan hasil imbang.

Sang pelatih, Marco Silva, kemungkinan masih belum menemukan setelan terbaiknya mengingat performa Fulham yang masih angin-anginan dibanding saat di Divisi Championship.

Pertandingan nanti malam akan jadi laga yang penting bagi Fulham mengingat mereka akan segera berhadapan dengan tim besar Liga Inggris lain seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Jadwal Bournemouth vs Arsenal Liga Inggris Hari Ini 20 Agustus 2022, Tayang Jam Berapa dan di TV Mana?

Sementara itu, Brentford baru saja berpesta di kandang mereka di Stadion Gtech Community setelah meremukkan Manchester United 4-0.

Pasukkan Erik ten Hag bahkan dipaksa untuk memungut bola hingga empat kali pada paruh babak pertama melalui kesalahan mendasar David de Gea dan barisan pertahanan MU.

Empat gol tersebut masing-masing dicetak oleh Josh Dasilva, Mathias Jensen, Ben Mee, dan Bryan Mbeumo.

Meski di babak kedua giliran Brentford yang diserang oleh Setan Merah, David Raya dan kolega mampu mempertahankan keunggulan empat gol dan keluar sebagai pemenang dalam laga tersebut.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris atau Premier League Sabtu 20 Agustus 2022 Hari Ini: Siaran Langsung Bakal Tayang di Mana?

Dengan hasil tersebut, anak asuh Thomas Frank duduk nyaman di posisi ketiga di bawah Manchester City dan Arsenal dengan empat poin hasil dari satu seri dan satu kemenangan.

Dari segi pemain, Fulham kemungkinan akan memainkan Andreas Pereira dan Bobby Decordoca yang baru saja pulih dari cedera ringan.

Mitrovic dinilai akan kembali menjadi target man di sektor penyerangan milik The Cottagers dengan ditopan oleh Pereira dan Palhinha.

Di sisi Brentford, Thomas Frank kemungkinan akan kembali menduetkan Bryan Mbeumo dan Ivan Toney sebagai dua striker di kotak penalti.

Baca Juga: Jadwal Kualifikasi Liga Champions 2022 dan Daftar Klub Liga Inggris, Spanyol Eropa Live Streaming SCTV

Jika tidak ada tambahan riwayat cedera, kemungkinan besar Frank akan kembali menurunkan line up yang sama ketika melawan Manchester United pekan lalu.

Prediksi Susunan Pemain Fulham vs Brentford

Fulham:

Marek Rodak; Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Antonee Robinson; Harrison Reed, Palhinha; Kebano, Andreas Pereira, Decordova-Reid; Aleksandar Mitrovic

Brentford:

David Raya; Roerslev, Pontus Jansson, Ben Mee; Aaron Hickey, Dasilva, Christian Norgaard, Jensen, Henry; Bryan Mbeumo, Ivan Toney

LINK Live Streaming Fulham vs Brentford

Pertandingan antara Fulham vs Brentford di EPL Liga Inggris Pekan Ketiga dapat disaksikan pada Sabtu, 20 Agustus 2022 pada pukul 21:00 WIB melalui link di bawah ini:

Vidio.com: KLIK DI SINI

Baca Juga: Link Streaming Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris Dini Hari Nanti Pukul 02.00 WIB

Perlu diketahui untuk menikmati layanan streaming EPL Liga Inggris di Vidio.com, pembaca harus terlebih dahulu berlangganan akun Diamond dengan harga mulai dari Rp 60 ribu hingga Rp 560 ribu tergantung promo yang diberikan.

Demikian link live streaming Fulham vs Brentford dalam lanjutan EPL Liga Inggris Pekan Ketiga, prediksi susunan pemain, dan jadwal tayang di Vidio.com tersedia di sini.***

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x