Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris, Nonton Siaran Langsung Premier League di Sini

- 16 Agustus 2022, 00:15 WIB
Ketahui link live streaming Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini, nonton siaran langsung Premier League di TV Online
Ketahui link live streaming Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini, nonton siaran langsung Premier League di TV Online /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris malam ini, nonton siaran langsung Premier League di TV Online di sini selengkapnya.

Laga penutup pekan ke-2 Liga Inggris akan hadir dengan laga Liverpool vs Crystal Palace, Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 02:00 WIB.

Adapun pertandingan Premier League antara Liverpool vs Crystal Palace akan digelar di Stadion Anfield, Liverpool.

Namun, duel Liverpool vs Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris tidak tayang di TV Nasional, melainkan melalui live streaming Vidio, dengan link yang akan tersaji di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris 2022 Live di Mana, Siaran Langsung TV dan Link Live Streaming

Tuan rumah Liverpool wajib meraih kemenangan demi naik ke papan atas klasemen setelah hanya bermain imbang 2-2 melawan Fulham di pekan pertama.

Kini, The Reds pun masih tertahan di posisi 11 klasemen sementara dengan 1 poin.

Sayangnya, Liverpool kehilangan banyak pemain karena cedera. Sebut saja Diogo Jota, Kelleher, dan Ibrahima Konate. Teranyar, Joel Matip harus menepi pada latihan di hari Jumat karena cedera pangkal paha.

Jurgen Klopp pun diprediksi akan menduetkan Virgil van Dijk dengan Joe Gomez.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah