Link Live Streaming Liverpool vs Crystal Palace Liga Inggris 16 Agustus 2022: Nonton di Mana dan Jam Tayang

- 16 Agustus 2022, 00:00 WIB
Ilustrasi - link live streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris malam ini, Selasa, 16 Agustus 2022 nonton di mana dan jam tayang ada di sini.
Ilustrasi - link live streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris malam ini, Selasa, 16 Agustus 2022 nonton di mana dan jam tayang ada di sini. /pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris 16 Agustus 2022, nonton di mana dan jam tayang.

Pertandingan penutup pekan kedua Liga Inggris akan mempertemukan Liverpool dan Crystal Palace di Stadion Anfield Selasa, 16 Agustus 2022 disiarkan secara live streaming.

Nonton Liverpool vs Crystal Palace di Liga Inggris malam ini bisa disaksikan di Vidio melalui layanan live streaming dengan jam tayang pukul 02.00 WIB.

Gunakan link live streaming yang sudah disediakan di artikel ini untuk nonton pertandingan Liga Inggris antara Liverpool vs Crystal Palace malam ini, 16 Agustus 2022.

Baca Juga: Siaran Langsung Liverpool vs Crystal Palace Jadwal Liga Inggris Malam Ini di Mana? Link Live Streaming dan H2H

Pada pertandingan Liga Inggris pekan pertama, Liverpool secara mengejutkan ditahan imbang oleh tim promosi Fulham dengan skor 2-2.

Liverpool bisa saja kalah kalau tak kunjung memainkan Darwin Nunez yang kemudian mencetak satu gol serta membuat satu assist untuk Mohamed Salah.

Hasil yang kurang baik itu membuat Liverpool saat ini baru memiliki satu poin dan menempati posisi 13 klasemen sementara.

Tetapi Liverpool masih lebih baik jika dibandingkan dengan calon lawannya malam ini yang pada pertandingan pertama kalah 0-2 dari Arsenal.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah