Link Live Streaming Chelsea vs Tottenham Malam Ini, Siaran Langsung Liga Inggris SCTV Jam Berapa Tayang?

- 14 Agustus 2022, 21:15 WIB
Ilustrasi - Link live streaming Chelsea vs Tottenham malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022, siaran langsung Liga Inggris di stasiun TV SCTV jam berapa tayang.
Ilustrasi - Link live streaming Chelsea vs Tottenham malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022, siaran langsung Liga Inggris di stasiun TV SCTV jam berapa tayang. /pixabay/KelvinStuttard

BERITA DIY - Berikut link live streaming Chelsea vs Tottenham malam ini, Minggu, 14 Agustus 2022, siaran langsung Liga Inggris SCTV jam berapa tayang ada di sini.

Link live streaming Chelsea vs Tottenham di pertandingan pekan kedua Liga Inggris malam ini yang tayang di SCTV tersedia di sini.

Pertandingan antara Chelsea vs Tottenham di laga pekan kedua Liga Inggris malam ini digelar di Stamford Bridge Stadium.

Laga Chelsea vs Tottenham di pertandingan pekan kedua Liga Inggris malam ini tayang di SCTV melalui siaran langsung pukul 22.30 WIB jika tak ada perubahan jadwal.

Baca Juga: Siaran Langsung Chelsea vs Tottenham Hotspur di EPL Malam Ini, Live SCTV atau Nonton Streaming di Sini

Bermain di kandang sendiri Chelsea lebih diuntungkan ketimbang Tottenham. Pasalnya The Spurs hanya mampu dua kali menang di Stamford Bridge dari 37 pertandingan.

Meski begitu, Tottenham mengawali Liga Inggris musim ini dengan baik setelah mengalahkan Southampton dengan skor 4-1.

Chelsea sendiri pada pertandingan pekan pertama Liga Inggris hanya mampu menang 1-0 dari Everton. Itu pun melalui titik putih.

Hasil pertandingan yang didapat Chelsea dan Tottenham di pekan pertama Liga Inggris akan menjadi pemanas Derby London malam ini.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x