Jadwal Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini 7 Agustus 2022, Ada Borneo FC vs Persib Nonton Streaming di Mana?

- 7 Agustus 2022, 11:53 WIB
Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022 lengkap dengan jam tayang dan info live streaming, ada Borneo FC vs Persib Bandung.
Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022 lengkap dengan jam tayang dan info live streaming, ada Borneo FC vs Persib Bandung. /Dok. indosiar.com

BERITA DIY – Info jadwal pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022, simak di mana bisa nonton streaming Borneo FC vs Persib Bandung.

Simak jadwal BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022, sejumlah pertandingan akan tayang di TV Indosiar maupun TV online.

Melansir dari jadwal Indosiar di indosiar.com, terdapat dua pertandingan yang akan tayang dan bisa disaksikan live di Indosiar hari ini.

Pertandingan BRI Liga 1 pertatama yaitu antara Borneo FC Samarinda vs Persib Bandung pada pukul 15:30 WIB.

Baca Juga: Borneo FC vs Persib Bandung Hari Ini, Jadwal BRI Liga 1 Live di TV Indosiar Jam Berapa? Link Streaming di Sini

Kemudian pada pukul 20:00 WIB bisa nonton live pertandingan Bhayangkata FC vs Persebaya Surabaya di Indosiar.

Sementara dua pertandingan lainnya dapat nonton streaming di platform Vidio atau melalui vidio.com.

Adapun dua pertandingan BRI Liga 1 hari ini yang bisa disaksikan streaming melalui Vidio yaitu Persikabo vs Persis dan Persita vs Dewa United.

Borneo FC vs Persib Bandung

Pertandingan antara Borneo FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 7 Agustus 2022 dapat disaksikan melalui TV Indosiar atau streaming di Vidio.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x