Jadwal Madura United vs Persik Kediri BRI Liga 1 Hari Ini 6 Agustus 2022: Jam Berapa dan Link Live Streaming

- 6 Agustus 2022, 14:45 WIB
Jadwal pertandingan Madura United vs Persik Kediri BRI Liga 1 lengkap dengan link live streaming.
Jadwal pertandingan Madura United vs Persik Kediri BRI Liga 1 lengkap dengan link live streaming. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Jadwal pertandingan Madura United vs Persik Kediri dalam BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022 mulai dari jam berapa hingga link live streaming.

Madura United akan berhadapan dengan Persik Kediri dalam pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura.

Jadwal pertandingan Madura United vs Persik Kediiri kick off jam 18.00 WIB dan tidak tayang di stasiun TV Indosiar melainkan dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Pertandingan Madura United vs Persik Kediri ini merupakan pertandingan kedua sekaligus terakhir di hari ketiga pekan ketiga BRI Liga 1 musim ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Barito Putera di Liga 1 Hari Ini, Nonton via Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

Madura United menempati posisi kedua klasemen sementara BRI Liga 1, berbeda jauh dengan Persik yang berada di zona merah degradasi yaitu urutan ketujuhbelas.

Tak hanya itu saja, Madura United juga menampilkan performa yang sangat baik di pekan pertama dan kedua BRI Liga 1.

Madura United berhasil menang 8-0 saat melawan Barito Putera dan menang 3-1 saat melawan Persib Bandung.

Hal ini berbanding terbaik dengan kondisi Persik Kediri. Namun, peluang untuk mencetak gol hari ini masih ada mengingat Persik Kediri pernah mendapatkan hasil imbang 2-2 saat melawan Madura United.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x