Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini, Sabtu 6 Agustus 2022: Siaran Langsung Tayang Jam Berapa dan di Mana?

- 6 Agustus 2022, 06:00 WIB
Ketahui jadwal BRI Liga 1 hari ini ada Madura United vs Persik dan PSIS vs Barito Putera.
Ketahui jadwal BRI Liga 1 hari ini ada Madura United vs Persik dan PSIS vs Barito Putera. /Tangkap layar Instagram.com/@sport.indosiar

BERITA DIY - Ini jadwal BRI Liga 1 pda hari ini atau Sabtu 6 Agustus 2022 yang akan berlangsung dalam tayangan siaran langsung yang nantinya dapat disaksikan sesuai jadwal.

Pada jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada BRI Liga 1 hari ini diketahui akan terdapat 2 laga yang akan berlangsung pada sore dan malam hari ini nantinya.

Dalam rilis resmi jadwal BRI Liga 1 untuk hari ini atau Sabtu 6 Juli 2022 sendiri diketahui bahwa terdapat 4 tim tang nantinya akan bertanding dan memperebutkan poin penuh.

Berikut merupakan jadwal pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini beserta dengan waktu tayangan siaran langsung:

- PSIS Semarang vs Barito Putera mulai pada pukul 15.30 WIB

- Madura United vs Persik Kediri mulai kick off pada pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Saksikan Pertandingan AREMA vs PSS di Link Live Streaming Ini, BRI Liga 1 Jumat 5 Agustus 2022

Sejumlah pertandingan yang akan berlangsung dalam jadwal BRI Liga 1 hari ini diprediksi akan berjalan dengan seru guna masing-masing tim dapat meraih poin penuh.

Jika melihat pada laga PSIS Semarang vs Barito Putera akan menjadi pertandingan yang menarik dengan menilik 2 pertandingan terakhir yang telah dilakoni masing-masing tim.

PSIS Semarang yang akan menghadapi Barito Putera di Stadion Jatidiri akan menjadi pembuktian untuk Laskar Mahesa Jenar agar dapat meraih poin penuh perdana nantinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x