Link Live Streaming PSIS vs Barito Putera di Liga 1 Hari Ini, Nonton via Siaran Langsung Indosiar dan Vidio

- 6 Agustus 2022, 14:10 WIB
Simak link live streaming PSIS vs Barito Putera di Liga 1 2022 hari ini, nonton via siaran langsung Indosiar dan Vidio di sini.
Simak link live streaming PSIS vs Barito Putera di Liga 1 2022 hari ini, nonton via siaran langsung Indosiar dan Vidio di sini. /kolase Instagram.com/@PSISofficial dan @BaritoPutera

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSIS vs Barito Putera di Liga 1 2022 hari ini, nonton via siaran langsung Indosiar dan Vidio di sini.

PSIS Semarang vs Barito Putera menjadi laga keempat BRI Liga 1 pekan ke-3 hari ini, 6 Agustus 2022.

Duel PSIS vs Barito Putera akan digelar di Stadion Jatidiri, Semarang mulai kick off pukul 15:30 WIB.

 

Anda bisa menyaksikan laga PSIS vs Barito Putera melalui siaran langsung TV Indosiar dan link live streaming Vidio yang ada di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bola Hari ini, 6 Agustus 2022 dan Info Siaran Langsung TV: Liga Inggris, Liga 1, dan Bundesliga

Sang tuan rumah, PSIS Semarang sedang dalam performa belum maksimal dengan belum raih kemenangan dari dua laga awal Liga 1.

Bermain imbang 1-1 melawan RANS Nusantara FC dan kalah 2-1 atas Arema FC, membuat PSIS masih tertahan di posisi 15 klasemen dengan 1 poin.

Sontak saja, PSIS yang mendatangkan para pemain kelas satu di musim ini, menjadi sorotan banyak pihak terutama suporter Semarang fans.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x