Link Live Streaming Arema FC vs PSS Sleman Malam Ini Gratis Siaran Langsung BRI Liga 1 2022 TV Online Indosiar

- 5 Agustus 2022, 19:49 WIB
Link live streaming Arema FC Indosiar, siaran langsung Arema hari ini TV bersama, dan jadwal jam tayang siaran langsung vs PSS Sleman.
Link live streaming Arema FC Indosiar, siaran langsung Arema hari ini TV bersama, dan jadwal jam tayang siaran langsung vs PSS Sleman. /ARI BOWO SUCIPTO/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari link live streaming Arema FC Indosiar, siaran langsung Arema hari ini TV bersama, dan jadwal jam tayang siaran langsung vs PSS Sleman.

Berikut link live streaming Arema FC vs PSS Sleman malam ini gratis 5 Agustus 2022, yuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 2022 di TV online dan Indosiar.

Pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022, PSS Sleman bakal menghadapi tim tuan rumah Arema FC pada Jumat, 5 Agustus 2022, malam. Laskar sembada memboyong 21 pemain.

Pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantor menyampaikan pada laga melawa Arema FC itu, pihaknya tidak membawa beberapa pemain, yakni Kim Jeffrey, Bagus Nirwanto, dan Nurdiansyah.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Persija Jakarta Gratis Hari Ini Siaran Langsung BRI Liga 1 2022 TV Online

Motivasi tinggi Arema menjadi juara di kompetisi BRI Liga 1 musim ini menurut Seto, sapaan akrabnya, perlu diwaspadai.

Pasalnya, hal tersebut bisa dilihat dari capaian tim berjuluk Singo Edan di turnamen pra musim, yakni Piala Presiden serta komposisi pemain yang solid.

Beberapa pertandingan yang telah dilakoni Arema baik di pra musim hingga kompetisi memiliki kekuatan pada bola-bola mati yang menjadi salah satu penentu kemenangan tersebut baik dari tendangan bebas serta sepak pojok.

Adapun pertandingan melawan Arema FC ini digelar tak lama usai insiden meninggalnya Tri Fajar Firmansyah salah satu anggota dari komunitas suporter PSS Sleman usai mengalami tindakan kekerasan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x