LINK Live Streaming PSIS vs Barito Putera Liga 1 2022 Tayang di Mana, Siaran Langsung TV dan Susunan Pemain

- 6 Agustus 2022, 14:43 WIB
Link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera Liga 1 tayang di mana, siaran langsung TV dan susunan pemain.
Link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera Liga 1 tayang di mana, siaran langsung TV dan susunan pemain. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera Liga 1 tayang di mana, siaran langsung TV dan susunan pemain.

Pekan ketiga Liga 1 2022 hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022 ada PSIS Semarang vs Barito Putera di Stadion Jatidiri, Semarang.

Sementara siaran langsung pertandingan PSIS vs Barito Putera di TV tayang pukul 15.30 WIB dan link live streaming di akhir artikel ini.

Tuan rumah PSIS Semarang di Liga 1 2022 ini sudah menghasilkan satu kali hasil seri dan satu lainnya mengalami kekalahan.

Baca Juga: Link Live Streaming PSIS vs Barito Putera Liga 1 Indonesia Hari Ini, Siaran Langsung TV Indosiar Jam Berapa?

Hasil ini membuat PSIS Semarang berada di posisi 15 klasemen sementara Liga 1 2022 dengan raihan satu poin.

Sementara tim lawannya Barito Putera dengan hasil yang fantastis, pada laga pertama Barito Putera kalah telak 0-8 dari Madura United.

Sedangkan di pertandingan kedua Barito Putera berhasil menang ketika melawan Borneo FC Samarinda dengan skor 3-1, sekaligus berada di posisi ke-11 dengan 3 poin.

Pertandingan sore ini diprediksi bakal berjalan dengan saling jual serangan, mengingat keduanya sedang dalam motivasi yang hampir sama.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x