Link Live Streaming PSIS Semarang vs Barito Putera BRI Liga 1: Jadwal Tayang,Prediksi Line Up, Head to Head

- 6 Agustus 2022, 14:40 WIB
link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera BRI Liga 1, dilengkapi jadwal tayang, prediksi line up, dan head to head.
link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera BRI Liga 1, dilengkapi jadwal tayang, prediksi line up, dan head to head. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY – Berikut merupakan link live streaming PSIS Semarang vs Barito Putera BRI Liga 1, dilengkapi jadwal tayang, prediksi line up, dan head to head.

Duel PSIS Semarang vs Barito Putera pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2022 akan di selenggarakan di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah.

Pertandingan PSIS vs Barito Putera bisa disaksikan via live di Indosiar dan live streaming di vidio.com pada hari Sabtu, 6 Agustus 2022, kick off pukul 15.30 WIB.

Saat ini, PSIS Semarang berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan perolehan 1 poin.

Baca Juga: Prediksi Skor PSIS vs Barito Putra BRI Liga 1 Hari Ini 6 Agustus 2022 Lengkap dengan Link Live Streaming

Pada pekan perdana, mereka hanya mampu menahan imbang 1-1 saat menjamu Rans Nusantara FC, kemudian kalah 2-1 saat bertandang ke markas Arema FC.

Sementara di kubu lain, Barito Putera kalah telak 8-0 dari Madura United pada pekan pertama BRI Liga 1, klub dengan julukan Laskar Antasari itu kemudian bangkit pada pekan kedua.

Mereka menang dengan skor 3-1 saat menjamu Borneo FC. Saat ini, Barito Putera menempati peringkat ke-11 klasemen dengan koleksi 3 poin.

Berikut hasil head to head PSIS vs Barito Putera:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x