Prediksi Skor PSIS vs Barito Putra BRI Liga 1 Hari Ini 6 Agustus 2022 Lengkap dengan Link Live Streaming

- 6 Agustus 2022, 13:19 WIB
Prediksi PSIS vs Barito Putera dalam BRI Liga 1 hari ini Sabt,u, 6 Agustus 2022: Skor, Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming.
Prediksi PSIS vs Barito Putera dalam BRI Liga 1 hari ini Sabt,u, 6 Agustus 2022: Skor, Susunan Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming. /Instagram.com/@psisfcofficial

BERITA DIY - Simak prediksi skor PSIS vs Barito Putra dalam pertandingan BRI Liga 1 hari ini Sabtu, 6 Agustus 2022 lengkap dengan link live streaming pertandingan.

Pertandingan PSIS Semarang vs Barito Putera menjadi laga pembuka BRI Liga 1 hari ketiga pekan ketiga. Pertandingan dijadwalkan akan berlangsung mulai 15.30 WIB.

Kali ini PSIS Semarang akan menjami Barito Putera di Stadion Jatidiri, Semarang, Jawa Tengah. Pertandingan akan disiarkan melalui stasiun TV Indosiar.

Informasi link live streaming pertandingan dan prediksi skor serta susunan pemain dan head to head pertandingan akan terjadi dalam artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming Pro Futsal League Gratis RCTI Plus Lengkap Jadwal Liga Futsal Profesional 6 Agustus 2022

Berbicara tentang klasemen sementara BRI Liga 1, kdua tim in berada di posisi yang tak jauh. Barito Putera berada di posisi kesebelas klasemen sementara dengan jumlah tiga poin.

Sementara PSIS Semarang berada di posisi kelima belas dengan jumlah satu poin dan berada di posisi paling bawah sebelum zona merah atau degradasi.

PSIS Semarang sejauh ini belum pernah menang dalam laga BRI Liga 1. Sebelumnya PSIS Semarang mendapatkan hasil imbang melawan RANS Nusantara FC dan kalah saat melawan Arema FC.

Sedang Barito Putera kalah telak melawan Madura United namun dapat bangkit dan menang saat melawan Borneo FC.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x