Borneo FC vs Persib Bandung Hari Ini, Jadwal BRI Liga 1 Live di TV Indosiar Jam Berapa? Link Streaming di Sini

- 7 Agustus 2022, 09:55 WIB
Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung hari ini, BRI Liga 1 live di TV Indosiar jam berapa, disertai link streaming di Vidio.com.
Jadwal Borneo FC vs Persib Bandung hari ini, BRI Liga 1 live di TV Indosiar jam berapa, disertai link streaming di Vidio.com. /Instagram.com/@persib

BERITA DIY - Berikut informasi Borneo FC vs Persib Bandung hari ini, jadwal BRI Liga 1 live di TV Indosiar jam berapa, disertai link streaming tersedia di sini.

Borneo FC akan menjamu Persib Bandung hari ini Minggu, Agustus 2022 dalam lanjutan pekan ketiga BRI Liga 1 yang akan berlansung di Stadion Segiri, Samarinda.

Jalannya pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung di Jadwal BRI Liga 1 hari ini Minggu, 7 Agustus 2022 akan tayang live di TV Indosiar dengan jam tayang pukul 16.00 WIB.

Bagi Anda penggemar sepak bola Indonesia bisa juga menonton laga Borneo FC vs Persib Bandung hari ini Minggu, 7 Agustus 2022 melalui link live streaming yang tersedia diakhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Bhayangkara FC vs Persebaya BRI Liga 1: Prediksi Susunan Pemain, Head to Head, dan Link Live Streaming

Pada pekan kedua BRI Liga 1 kedua tim sama-sama menelan kekalahan, Borneo FC kalah 1-3 saat laga tandang melawan Barito Putera.

Sementara Persib Bandung harus menelan kekalahan didepan para Bobotoh dengan skor serupa 3-1 saat menjamu Madura United di GBLA.

Dengan hasil demikian Borneo FC saat ini berada di peringkat kedelapan klasemen BRI Liga 1 dengan torehan tiga poin.

Di sisi lain Persib Bandung harus tercecer di posisi ke 16 klasemenn BRI Liga 1 dengan hanya mengoleksi satu poin dari dua laga yang telah dilakoni.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x