Link Live Streaming Madura United vs Persik Liga 1 Indonesia Hari Ini, Siaran Langsung TV Mana dan Jam Berapa?

- 6 Agustus 2022, 16:30 WIB
Link live streaming Madura United vs Persik di Liga 1 Indonesia hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Madura United vs Persik di Liga 1 Indonesia hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa. /Instagram.com/@maduraunited.fc

BERITA DIY - Simak link live streaming Madura United vs Persik di Liga 1 Indonesia hari ini dilengkapi penjelasan siaran langsung TV mana dan jam berapa.

Madura United di pekan ketiga BRI Liga 1 musim 2022/2023 bertarung melawan Persik Kediri pada laga hari ini, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Pertandingan Madura United vs Persik akan diselenggarakan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, mulai pukul 18.00 WIB.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung Gelora Madura Ratu Pamelingan melalui link live streaming yang akan disertakan di akhir artikel. 

Baca Juga: Link Live Streaming Persik vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Online Ini

Madura United di awal musim kali ini berjaya. Mereka sudah mengumpulkan 6 poin dari dua kemenangan dan bertengger di peringkat 2 klasemen sementara.

Skuad Madura United sebelumnya sudah mengalahkan Barito Putera dengan skor 8-0 dan Persib Bandung dengan skor 3-1.

Sedangkan, Persik Kediri masih terpuruk di peringkat 17. Dari dua pertandingan sebelumnya, mereka kalah sekali dan imbang sekali.

Persik Kediri kalah 0-2 dari Persita Tangerang, dan imbang dengan skor 1-1 saat bertemu dengan Bhayangkara FC.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x