Link Live Streaming Persik vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Hari Ini, Nonton Siaran Langsung di TV Online Ini

- 31 Juli 2022, 14:27 WIB
Link live streaming Persik vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 31 Juli 2022 untuk nonton siaran langsung melalui TV online.
Link live streaming Persik vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini, Minggu, 31 Juli 2022 untuk nonton siaran langsung melalui TV online. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Link live streaming Persik vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini untuk nonton siaran langsung melalui TV online tersedia di sini.

Hari ini, Minggu, 31 Juli 2022, pekan kedua BRI Liga 1 akan mempertemukan Persik Kediri vs Bhayangkara FC.

Pertandingan Persik vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini akan diselenggarakan di Stadion Brawijaya, Kediri mulai pukul 15:15 WIB.

Laga Persik vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini bisa ditonton melalui link live streaming TV online Vidio yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF U16 2022 Hari Ini Jam Berapa dan Link Live Streaming Indosiar

Sedangkan supporter Persik yang ingin mendukung klub kebanggaannya bermain bisa nonton langsung di stadion dengan membeli tiket dengan rincian harga sebagai berikut:

- Ekonomi: Rp 50 ribu

- VIP: Rp 100 ribu

Tiket bisa dibeli secara online di loket.com sedangkan tiket on the spot bisa dibeli di Persik Kediri Store mulai pukul 08:00 WIB sampai 14:00 WIB.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x