Persik Kediri vs Bhayangkara FC BRI Liga 1: Jadwal, Prediksi Pemain, Head to Head dan Link Live Streaming

- 31 Juli 2022, 13:05 WIB
Persik Kediri vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Minggu 31 Juli 2022: Jadwal, head to head, prediksi pemain dan link live streaing.
Persik Kediri vs Bhayangkara FC BRI Liga 1 Minggu 31 Juli 2022: Jadwal, head to head, prediksi pemain dan link live streaing. /Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Simak informasi pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC di BRI Liga 1 hari ini Minggu, 31 Juli 2022 mulai dari jadwal, prediksi susunan pemain, head to head dan link live streaming.

Laga pertama di hari ketiga pekan kedua BRI Liga 1 akan mempertemukan Persik Kediri vs Bhayangkara FC pukul 15.15 WIB.

Pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC ini akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur dan tidak tayang di stasiun TV Indosiar.

Meskipun demikian, masyarakat masih dapat menonton pertandingan Persik Kediri vs Bhayangkara FC ini melalui link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Link dan Cara Beli Tiket Timnas Indonesia U-16 vs Filipina di Piala AFF U-16, Ini Harga dan Kategori Tiket

Pada pekan pertama BRI Liga 1, Persik Kediri telah menghadapi Persita Tangerang dan harus menelan kekalahan 0-2.

Sementara Bhayangkara FC dalam laga pekan pertamanya di BRI Liga 1 harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Persib Bandung.

Lantas bagaimana dengan pertemua terakhir kedua tim ini? Diketahui pada pertemuan terakhir Persik Kediri berhasil menang 1-0 atas Bhayangkara FC.

Melihat hasil pertandingan terakhir kedua tim ini tentunya pertandingan hari ini antara Persik Kediri vs Bhayangkara FC akan sangat seru untuk diikuti.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x