Link dan Cara Beli Tiket Timnas Indonesia U-16 vs Filipina di Piala AFF U-16, Ini Harga dan Kategori Tiket

- 31 Juli 2022, 12:39 WIB
Link dan cara beli tiket Timnas Indonesia U-16 vs Filipina di Piala AFF U-16 hari ini, berikut harga dan kategori tiket.
Link dan cara beli tiket Timnas Indonesia U-16 vs Filipina di Piala AFF U-16 hari ini, berikut harga dan kategori tiket. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Simak informasi link dan cara beli tiket Timnas Indonesia U-16 vs Filipina di Piala AFF U-16 hari ini, berikut harga dan kategori tiket yang tersedia.

Laga perdana Timnas Indonesia U-16 di ajang Piala AFF U-16 akan berlangsung hari ini dengan berjumpa Filipina di grup A.

Terkini, banyak fans Timnas yang mencari tahu link dan cara beli tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina.

Informasi cara dan link beli tiket serta harga tiket Piala AFF U-16 yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY akan tersaji di artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia U-16 vs Filipina di Piala AFF U 16 Hari Ini 31 Juli, Siaran Langsung TV dan Link Live

Indonesia bertindak sebagai tuan rumah Piala AFF U-16 dan memilih Yogyakarta sebagai kota penyelenggara.

Nantinya, akan digunakan dua stadion sebagai lokasi pertandingan, Stadion Maguwoharjo, Sleman dan Stadion Sultan Agung, Bantul.

PSSI dan AFF telah merilis harga dan kategori tiket pertandingan Timnas Indonesia U-16 vs Filipina hari ini. Pembelian tiket melalui website PSSI atau bisa klik DI SINI.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia vs Filipina Piala AFF U-16 Hari Ini, Jam Berapa dan Tayang di TV Mana?

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x