Info Live STREAMING Bali United vs RANS Nusantara FC di Link Ini, Pertandingan BRI Liga 1 Kamis 4 Agustus 2022

- 4 Agustus 2022, 18:15 WIB
Info link nonton live streaming Bali United vs RANS Nusantara FC Kamis, 4 Agustus 2022 di BRI Liga 1 pekan ketiga.
Info link nonton live streaming Bali United vs RANS Nusantara FC Kamis, 4 Agustus 2022 di BRI Liga 1 pekan ketiga. /Tangkap layar Instagram.com/ @baliunitedfc

BERITA DIY – Ketahui info live streaming Bali United vs RANS Nusantara FC di link yang disediakan untuk pertandingan BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022.

Adapun info live streaming Bali United vs RANS Nusantara FC tersebut bisa disaksikan melalui dua link resmi.

Pertama, pertandingan BRI Liga 1 antara Bali United vs RANS Nusantara FC tersebut dapat disaksikan live melalui TV Indosiar dan yang kedua streaming melalui link vidio.com.

Disiarkan langsung dari Stadion Kapten I Wayan Dipta, RANS Nusantara FC akan bermain di kandang Bali United malam ini, Kamis, 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Nonton Siaran Langsung Bali United vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Tanggal 4 Agustus 2022, Kick Off Jam Berapa?

Melansi dari akun Instagram RANS Nusantara FC, pihaknya siap menghadapi pertandingan melawan Bali United hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022 dan telah membawa 21 pemain pada laga malam ini.

Rahmad Darmawan, selaku pelatih RANS Nusantara FC juga menyatakan kewaspadaannya pada Bali United untuk pertandingan BRI Liga 1 pekan ketiga kali ini.

Hal ini dikarenakan Bali United sebelumnya sempat menang di pertandingan pertama, kemudian kalah di pekan kedua, kemudian pada minggu ini mereka bermain di kandang sendiri.

Tentu akan banyak strategi yang dikeluarkan untuk kembali meraih poin kejayaan.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini Bali United vs RANS Nusantara FC Live di Mana, Jam Berapa Ini Link Live Streaming

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x