Nonton Siaran Langsung Bali United vs RANS Nusantara BRI Liga 1 Tanggal 4 Agustus 2022, Kick Off Jam Berapa?

- 4 Agustus 2022, 16:39 WIB
Simak nonton siaran langsung Bali United vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022 jam kick off pukul berapa dan streaming di mana.
Simak nonton siaran langsung Bali United vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022 jam kick off pukul berapa dan streaming di mana. /Tangkap layar Instagram.com/ @liga1match

BERITA DIY – Info nonton siaran langsung Bali United vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 malam ini, Kamis, 4 Agustus 2022 lengkap dengan jam berapa kick off pertandingan tersebut.

Pemirsa bisa nonton siaran langsung Bali United vs RANS Nusantara FC di BRI Liga 1 hari ini, Kamis, 4 Agustus 2022 melalui TV atau link live streaming yang disediakan.

Laga antara Bali United vs RANS Nusantara FC malam ini, Kamis, 4 Agustus 2022 merupakan laga pekan ketiga BRI Liga 1.

Melansir dari laman indosiar.com, pertandingan Bali United vs RANS Nusantara FC akan tayang mulai jam 20:00 WIB atau kick off jam 20:30 WIB malam ini.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022 Hari Ini Bali United vs RANS Nusantara FC Live di Mana, Jam Berapa Ini Link Live Streaming

Bagi pemirsa yang tidak bisa menyaksikan laga BRI Liga 1 tersebut melalui TV Indosiar, bisa nonton streaming melalui link indosiar.com kemudian klik menu Live Streaming.

Pada pekan pertama, Bali United telah menang melawan Persija 1 – 0, Sabtu, 23 Juli 2022, sayangnya pada pertandingan kedua harus mengakui kemenangan PSM Makassar usai 0 – 2 pada Jumat, 29 Juli 2022 lalu.

Saat ini, memegang 3 poin membuat Bali United berada di posisi sembilan besar papan klasemen sementara, meski lebih unggul satu poin dari RANS Nusantara FC.

Bermain di kandang tentu membuat Bali United membutuhkan supporter di pertandingan melawan RANS Nusantara FC malam ini.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini Kamis 4 Agustus 2022 Live Indosiar Bali United vs RANS Tayang Jam Berapa

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x