SEDANG TAYANG! Real Madrid vs Club America Laga Pramusim 27 Juli 2022, Tonton via Link Live Streaming Ini

- 27 Juli 2022, 09:20 WIB
Ilustrasi - Sedang tayang pertandingan Real Madrid vs Club America di laga pramusim hari ini Rabu, 27 Juli 2022, tonton via link live streaming berikut.
Ilustrasi - Sedang tayang pertandingan Real Madrid vs Club America di laga pramusim hari ini Rabu, 27 Juli 2022, tonton via link live streaming berikut. /PIXABAY/phillipkofler

BERITA DIY - Sedang tayang pertandingan antara Real Madrid vs Club America dalam laga pramusim hari ini Rabu, 27 Juli 2022 dan dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Laga Pramusim antara Real Madrid vs Club America sedang tayang hari ini Rabu, 27 Juli 2022 di Oracle Park, San Fransisco.

Pertandingan yang dimulai sejak pukul 09.30 WIB ini dapat disaksikan melalui live streaming di TV Online Vision+ dan link yang tersedia di akhir artikel ini.

Tonton keseruan pertandingan pramusim Amerika Serikat antara Real Madrid vs Club America yang sedang tayang hari ini Rabu, 27 Juli 2022.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Club America Hari Ini 27 Juli, Jam Berapa dan Tayang Live di TV Mana? Ini Link Streaming

Sebagai informasi Real Madrid baru saja menghadapi Barcelona dalam laga pramusim pertama yang digelar pada Minggu, 24 Juli 2022.

Sayangnya pada laga pramusim pertamnanya Real Madrid harus menelan kekecewaan karena kalah 1-0 dengan Barcelona.

Sementara Club America juga belum berhasil meraih kemenangan dalam dua laga uji coba pramusim dengan klub Eropa, Manchester City dan Chelsea.

Lantas, siapakah yang akan berhasil mencetak gol pada pertandingan hari ini Rabu, 27 Juli 2022? Temukan jawabannya dengan saksikan pertandingan Real Madrid vs Club America hari ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x