Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona Hari Ini, Laga Persahabatan El Classico Tayang di TV Mana?

- 24 Juli 2022, 09:37 WIB
Link live streaming Real Madrid vs Barcelona hari ini, Minggu, 24 Juli 2022, laga persahabatan derby El Classico tayang di TV mana dan jam berapa.
Link live streaming Real Madrid vs Barcelona hari ini, Minggu, 24 Juli 2022, laga persahabatan derby El Classico tayang di TV mana dan jam berapa. /Pixabay/Jerome

BERITA DIY - Berikut link live streaming Real Madrid vs Barcelona, laga persahabatan El Classico tayang di TV mana.

Pertandingan persahabatan antara Real Madrid vs Barcelona akan digelar pada hari ini, Minggu, 24 Juli 2022 pukul 10.00 WIB.

Duel El Classico laga persahabatan antara Real Madrid vs Barcelona digelar di Stadion Allegiant, Nevada, Amerika Serikat.

Adapun laga persahabatan antara Real Madrid vs Barcelona tidak disiarkan di TV manapun dan hanya bisa ditonton melalui Barca TV dan ESPN Plus secara streaming.

Baca Juga: Jadwal Real Madrid vs Barcelona Hari Ini 24 Juli, Pramusim El Clasico Jam Berapa dan Tayang Live di TV Mana?

Link live streaming El Classico Real Madrid vs Barcelona di laga persahabtan pramusim hari ini tersedia di akhir artikel ini.

Meski sebatas laga persahabatan, derby El Classico antara Real Madrid vs Barcelona dipastikan tetap berlangsung panas dan sengit.

Apalagi laga persahabatan ini menjadi momentum bagi Real Madrid dan Barcelona untuk persiapan mengarungi gelaran Liga Spanyol musim 2022/2023.

Sebagai informasi saja, pada gelaran Liga Spanyol musim lalu Real Madrid berhaisl keluar sebagai juara setelah mengumpulkan 86 poin.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x